Rabu, 06 Agustus 2008

harga kaki lima,rasa bintang lima




HaRga KaKi LimA, tApiii…RaSa BiNtang LimA ....

Doner Kebab
Retoran ini menjadi favorite anak muda, karena selain rasanya yang enak,lain daripada yang lain, harganya juga sangat terjangkau. Untuk dapat menikmati makanan yang bergaya arab ini, kita hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp.10.000,- untuk mendapatkan paket karage yang berisi 1 nasi putih, 1 chicken karage dan air mineral 500ml. Kalau kita tidak puas dengan minum air mineral dan nasi putih, ada pilihan lain yaitu Paket A yang berisi 1 nasi putih, 1 chicken karage, dan softdrink, ada lagi Paket B yang berisi 2 chicken karage dan soft drink, harganya juga tak kalah terjangkau, hanya

Rp.15.000,- saja. Murah khan? Tertarik? Buruaaan!!!






Hoka-hoka Bento
Restoran yang satu ini pada awalnya memang kurang di minati oleh para anak muda, karena selain berbau jepang, desainnya yang mewah dengan ornament jepangnya yang khas,membuat orang-orang berpendapat bahwa restoran ini pasti mahal dan berkelas.Eits….Jangan takut dulu buat mengunjungi restoran ini, karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.15.000,- kita sudah dapat menikmati makanan jepang lengkap dengan saladnya yang di jamin enak banget, tapi makanan yang diatas harga tersebut juga banyak di sediakan di restoran ini sich, tapi kalau dengan Rp.15.000,- kita bisa makan makanan Jepang dengan puas, so what?? Mau tau paket apa saja yang di sajikan,langsung aja ke restoran Hoka-Hoka Bento yang terdekat di kota kamu.





Mcdonald
Untuk restoran yang satu ini, mungkin nggak perlu di terangkan panjang lebar yach, karena restoran ini memang sudah melekat di hati semua orang, bukan hanya anak muda saja, tapi anak kecil maupun kakek nenek juga menyukai makanan yang di sajikan oleh Mcdonald. Selain ayamnya yang crispy dan pedes banget, spaghetinya juga muaknyuz…..meskipun harga yang diberikan juga nggak murah-murah amat, tapi restoran ini tetep aja banyak peminatnya, sampai ke penjuru dunia. Wouw…..!!! Tapi, bagi para penggemar Mcdonald nggak perlu kecewa, kalau lagi nggak punya uang tapi pengeeeenn bangeeet makan di sana, karena sekarang Mcdonald menyediakan menu Goceng, alias Rp.5000,- dan kita sudah bisa menyantap spaghetti, chicken nugget, sundae, milo, orange juice dan coke float. Menyenangkan khan? Harga kaki lima, tapi rasa bintang lima.

Mister Baso
Baso?? Mana kenyang makan baso abis hang out sama temen-temen? Eits…..jangan salah paham dulu!! meskipun namanya Mister Baso, hidangan yang di sajikan nggak cuma baso lho, ada nasi goreng, chicken nugget,bihun goreng, ayam crispy, pokoknya banyak pilihan dech. Harga paketnya juga di jamin nggak bikin kita tongpes alias kantong kempes. Dengan bermodalkan Rp.7.900,- kita bisa menyantap menu nasi goreng, baso ayam atau mie goreng. Apalagi sekarang ada menu baru yang namanya paket mesra, dengan modal Rp.22.000,- kita bisa mendapatkan 1 piring nasi goreng plus orange float.Enak banget dech pokoknya.......nasi gorengnya aja enak banget, apalagi basonya...ya eyaalaah...namanya juga Mister Baso!!

Tidak ada komentar: