Rabu, 06 Agustus 2008


Haluu panggil aja aku Mahendra or Mahe


gubukku ato lebih tepatnya rumah orang tuaku dibangun di Moxer (Mojokerto), aku pernah sekolah di SDN Kranggan 4 Mojokerto, trus setelah lulus SD tentunya aku melanjutkan studi ke SMP, nah aku sekolah di SMPN 1 Mojokerto, waduh cepetnya...aku langsung masuk ke SMAN 1 Puri Mojokerto. Sekarang ini aku masih nongkrong di UPN (Universitas Pembangunan Nasional) di Surabaya, tepatnya jurusan Teknik Informatika.


Hmmm... Dulu aku memilih UPN sebenarnya karena alasan tertentu. Diantaranya karena menurut banyak yang dibicarakan orang UPN adalah sebuah Universitas yang bagus dan disiplin, dan tentunya alasan yang lain karena aku belum bisa masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) (hehehehe..bukan berarti pelarian lho :-) ), lagipula sebelum UMPTN(Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri) aku sudah daftar duluan ke UPN.....


Di UPN aku melirik Informatika sebab pada zaman ini kebutuhan informasi cukup tinggi, karena itu aku mencoba untuk mempelajari dan memasuki dunia informasi berharap mendapatkan peluang kerja yang lebih nantinya. Tidak ada yang tidak aku sukai dari UPN, ups tapi ada beberapa hal kecil sih yang sedikit mengganggu dan tidak aku sukai diantaranya adalah peraturan yang tiba-tiba berubah dan kemudaian kembali lagi ke peraturan yang lama entah kenapa, jadinya kan aku pusing....itu aja kok...sorry. keuntungan kuliah di UPN yaitu dalam hal biaya di UPN tidak terlalu mahal dan jauh dibandingkan universitas swasta lainnya. Di UPN juga sudah dilengkapi WIFI hampir di setiap jurusan dan di kantin pusat. yang harus dilakukan UPN untuk bisa lebih baik lagi yaitu melakukan pembenahan dalam birokrasi pembayaran ataupun yang lain, karena yang aku lihat selama ini masih kurang bagus...



narasumber: Eka mahendra

penulis: Alit W. T







Tidak ada komentar: